Wednesday 23 August 2017

Forex Singa


Penafian dan Peringatan Resiko. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional. Forex Peace Army mengandalkan iklan banner untuk menyimpannya GRATIS untuk semua. Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah situs kami. Terima kasih dari komunitas trader kami :-) LionFXTrader Review Kunjungi situs can039t mendapatkan perdagangan mirip dengan akun FPA wow. Baru saja memeriksa akun LionFX snapdragon0, karena pengalamannya sangat berbeda dari saya. Perdagangan ranjau saya tidak seperti akun FPA di sini. Hanya kerugian Snapdragon menyimpan 12.000 hari ini, dan dalam hitungan 4 menit dan 24 perdagangan kehilangan semuanya. Dan sisa akunnya. Perdagangan hanya berlangsung beberapa detik. Saya memiliki nol perdagangan pada periode waktu yang sama. Harus menjadi makelar sialannya. Octafx. Akun Lionfx di FPA juga memiliki nol perdagangan saat ini. Maaf atas kehilanganmu, Snapdragon. Berbicara dengan moderator di sini, saya akan menyarankan, untuk bagaimana untuk mencoba kembali uang Anda kembali. Balas oleh lionfxtrader dikirimkan 29 Jan 2017: John Mendgen - can039t mendapatkan perdagangan mirip dengan akun FPA saya sebelumnya tidak ikut campur dalam perkiraan di sini. Tapi saya review Idiotik benar-benar bosan dengan Penasihat saya. Penasihat saya tidak membuka 24 transaksi selama 4 menit untuk membunuh akun anda. Ini adalah delirium. Saya selalu mengirim penasihat yang mengerjakan pemantauan ini. Saya selalu mengirim instruksi menyetel. Saya selalu menyarankan untuk melapor pada penasihat pertama di akun demo broker Anda. Jika di broker anda tidak mendapatkan hasil seperti pada akun saya. Saya ganti lisensi gratis. Di atasnya. Silahkan. Tidak perlu menulis delirium pada SCAM dan counterfeitness. Sejauh ini pengalaman saya sejauh ini di akun demo dengan OctaFX menggunakan Lion FX telah melampaui semua harapan. Lion telah mengambil rekening 500 dolar dan sekarang berada di 3298.90 Selain satu kesalahan mencolok oleh saya, hal itu telah menunjukkan harapan masa lalu. Saya akan pulang awal Januari dan saya akan terus memposting semua tentang hal itu. Nov 14, 2016 Hey guys, saya hanya berpikir saya akan menambahkan bahwa ini telah berjalan di myfxbook sejak 20 Oktober. Ayo lihat hasilnya sejauh ini: myfxbookmembersSnapDragon2016lion-fx-octafx1831609 Saya menjalankan EA dengan pengaturan yang disarankan dengan pengecualian bahwa saya menetapkan ukuran lot saya sesuai dengan apa yang saya yakini baik untuk akun saya. 16 Oktober 2016 - Saya mengambil kembali memanggil seorang scammer karena itu hanya sebuah kesalahpahaman dan meminta agar moderator mengeluarkan saya untuk memanggilnya scammer. Saya rasa ini tidak bisa dilakukan karena akan sangat mengacaukan aliran komentar dan menambah banyak kebingungan. Jadi saya mengatakannya untuk SEMUA untuk dilihat. Alex BUKAN scammer. Alex TIDAK mencuri sepeser pun dariku. Alex menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat dan profesional. Kurasa aku sedikit cepat menarik pelatuknya tapi aku sudah dibakar di masa lalu oleh orang lain. Anyways saya harap saya telah membersihkan posisi saya untuk semua orang. Cheers :) 6 Sep 2016 - 1 Star OMG Saya baru saja diambil oleh orang ini. Saya pergi ke situs webnya dan memerintahkan EA berdasarkan percakapan di sini dan semuanya berjalan baik-baik saja sampai saya menerima konfirmasi pesanan saya, dari newtecfxbot saya pergi dari pemesanan dari lionfxtrader namun menerima sesuatu dari situs web lain. Ini adalah sistem marting yang tidak akan pernah saya investasikan nikel. Dia hanyalah seorang penjual ulang sistem sampah seseorang. Saya akan membuat Anda semua dikirim saat saya memulai sebuah kasus melawan dia hari ini begitu saya pulang. Saya memiliki screen shot untuk membuktikan semua yang saya katakan. Anda TIDAK melihat bahwa Anda benar-benar membeli dari newtecfxbot sampai SETELAH uang dibelanjakan. Merasa sedikit kecewa dengan FPA sekarang, bagaimana bisa penipuan ini lolos dan membuat thread seperti ini yang sepertinya menunjukkan bahwa sistem bekerja saat ini adalah tipuan yang jelas. Saya sangat marah sekarang bahkan tidak lucu. Saya akan memperbarui ini dengan link kasus pengadilan juga. Ini adalah grid EA dengan keuntungan ok, namun trading tidak sesuai dengan vendor atau broker yang sama pada VPS yang sama dimana saya memiliki dua akun yang berbeda. Jarang terjadi perdagangan yang sama. Saya menghubungi vendor dan dia sangat tersinggung dengan pertanyaan saya. Baru setelah mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan menghubungi perusahaan kartu kredit saya karena tolak bayar apakah dia menawarkan solusi. Saya pikir EA bisa dimodifikasi untuk bekerja tapi dukungan vendor buruk. Abudhabi, Uni Emirat Arab Penasihat terbaik untuk 100 USD. Dia dengan sempurna dan andal bekerja dengan deposit Dukungan Inggris yang sangat bersahabat, Inggris Ini adalah EA yang berisiko. Ini membuka beberapa transaksi ke arah yang sama untuk memulihkan kerugian dan tanpa stop loss. Salah satu tren kuat dan ini akan meniup akun. Ini hanya bagus untuk modal kecil tapi terlalu berisiko untuk akun yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment