Sunday 27 August 2017

Strategi Forex Gbpjpy


Scalping system 7 (strategi scalping GBPJPY 1M yang bagus) Dikirim oleh Chelo pada 24 November 2007 - 15:39. Jadi, inilah strategi yang telah saya coba kerjakan pada bulan yang lalu, dan sepertinya saya menjadi lebih baik dalam hal ini. Apa yang akan sangat bagus, adalah jika ada yang bisa membantu saya menyetelnya sedikit lagi. Mata uang: GBPJPY atau USDJPY (meskipun saya menggunakannya terutama pada gbpjpy: Jangka waktu: 1M, 5M, 15M Indikator: 3 set pita bollinger: 1) Periode 50. Deviasi 2 (RED) 2) Periode 50. Deviasi 3 (oranye) 3 ) Periode 50. Deviasi 4 (Kuning) (template untuk bollinger bands ini bisa diunduh dari posting ini) Setelah Anda memuat template Anda, Anda akan melihat tiga set band bollinger. Sekarang, harga akan terus berkisar antara garis-garis ini. Saat harga melewati band merah atas. Paling tidak setengah jalan menuju band oranye (jika sampai ke band kuning lebih baik tapi tidak seperti biasanya) maka harganya akan cenderung menelusuri kembali ke arah pusat bollinger bands, Anda bisa mendapatkan bentuk retracing ini. Strategi Pembelian, sama seperti menjual, perbedaannya adalah kita akan menunggu harga berkisar antara band merah dan kuning yang lebih rendah, dan menukarkan retracing ke tengah. Kiat: jangan berdagang di pasar mulai, atau sepi, jangan berdagang sebelumnya dengan siaran pers. Pergi selama 5 sampai 10 pips. Sistem yang hebat untuk berdagang antara pembukaan sesi london dan penutupan sesi jepang. Stop Loss: karena strategi ini mengharuskan Anda untuk melihat layar (ingat ini adalah kerangka waktu 1M) Saya cenderung memiliki dua jenis berhenti: berbasis waktu dan berbasis kerugian. Berbasis waktu: Cobalah dan cari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan pasar untuk mencapai arah yang Anda harapkan, jika waktu yang Anda rencanakan sudah jatuh tempo, maka tutup pesanannya. Tidak ada gunanya menunggu kerugian. Stop Loss: Karena Anda trading dengan jangka waktu yang sangat ketat, stop Anda juga harus sangat ketat. Terkadang, Anda akan mendapatkan keuntungan dari perdagangan 3 menit dan Anda tidak dapat menetapkan SL yang tepat. Jadi, pemberhentian Anda akan diberikan kepada Anda oleh sistem pengelolaan uang Anda. Yang ingin saya lakukan adalah belajar cuaca untuk menambahkan atau tidak beberapa indikator tambahan. Saya melampirkan hasil dari keuntungan 102 minggu lalu saya, 80 dari perdagangan yang menguntungkan. Any help is welcome Template dilampirkan sebagai file Rar dan masuk ke folder template Anda di direktori MT4. Dikirim oleh Chelo pada tanggal 26 November 2007 - 16:20. Sesuatu yang lupa saya sebutkan tentang strategi ini. Perhatikan bahwa strategi tersebut menyebutkan tiga kerangka waktu: 1m 5M dan 15M. Meskipun Anda akan memperdagangkan strategi ini pada frasa waktu 1M, gunakan dua lainnya untuk memastikan Anda tidak bertransaksi melawan tren yang lebih kuat. Ingat juga tingkat dukungan penting, dan jangan berharap harga untuk bangkit dari band pertama begitu menyentuh, butuh waktu untuk mengambil keputusan. Sangat penting untuk demo perdagangan yang satu ini, dengan cara itu Anda bisa merasakan nuansa pasangan dan bagaimana berperilaku dalam kerangka waktu yang kecil, bisa jadi rumit. Dikirim oleh Ele pada tanggal 28 November 2007 - 22:07. Sistem yang menakjubkan, akankah Anda memberi tahu saya berapa lama Anda telah mengujinya, berapa keuntungan rata-rata selama seminggu hanya perdagangan GBPJPY Dikirim oleh Ele pada 29 November 2007 - 05:17. Sayang Chelo, saya menemukan 50,2 mungkin lebih besar, kira-kira 40,2 akan sama saya bertanya-tanya beberapa pasar trendi beresiko untuk sistemnya. Jadi, bisakah Anda memberitahu saya bagaimana menghindari risiko semacam itu Dikirimkan oleh Chelo pada 29 November 2007 - 22:25. Terima kasih telah memperhatikan strategi ini. Saya telah mengujinya selama sekitar dua bulan sekarang, dan yang pertama adalah bencana yang lengkap, sampai saya tahu bagaimana pasangan berperilaku dalam kerangka waktu yang kecil, dibutuhkan banyak waktu observasi. Bagaimana saya menghindari risiko pasar yang trendi. Dengan melakukan scalping trend, jika Anda memeriksa pernyataan terperinci yang saya posting, Anda akan melihat 80 posisi pendek, yang menyebabkan saya melakukan tren turun. Bila dalam tren harga biasanya memantul dari garis tengah Bollinger bands ke arah tren. Kira-kira keuntungan rata-rata: tidak ada, keuntungan rata-rata akan diberikan oleh uang dan manajemen risiko, tujuan keuntungan, dll. Saya pikir setiap orang yang mampu membuat 20 bulan yang konsisten seharusnya lebih dari senang. Beberapa tip lainnya: Saya menemukan hari senin menjadi hari yang sangat rumit untuk melakukan perdagangan strategi ini selalu memeriksa level res dan support pada kerangka waktu yang lebih besar. Dan patuhi mereka Salah satu risiko terbesar strategi scalping adalah over-trading. Seperti yang dapat Anda lihat pada pernyataan saya menarik 102 dalam seminggu, tapi itu hanya mendorongnya, dan menguji strategi, ini sama sekali bukan tujuan mingguan Anda, karena jika memang Anda yakin akan meniup akun Anda di Tidak ada waktu Mengujinya, mengujinya lagi, mengujinya lagi, dan tetap saja tidak akan menjadi bodoh-bukti bahwa saya akan menguji bagaimana setting 40,2 bekerja dan saya memberi tahu hasil saya Best of lucks and thanks for the suggestion. Chelo Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 4 Desember 2007 - 13:50. Halo semuanya, inilah pengamatan saya. Saya tidak menemukan indikator yang belum disarankan, tapi saya menguji berbagai setting Bollinger Bands dan melihat saran Eles dan selanjutnya: Setup: GBPJPY 1 min BB (200, 2, -2) BB (200, 3, -3) Hapus garis tengah Di Bollinger Bands atau membuatnya hitam tak terlihat. Alih-alih baris ini kita akan menggunakan EMA 100. (Saya juga mencoba EMA 200 untuk tujuan ini, tapi akhirnya berhenti di EMA 100) Aturan masuk dan keluar tanpa perubahan. Gunakan 100 EMA untuk keluar atau pergi 5-10 pips per perdagangan. Terlihat cukup akurat. Saya akan meninggalkan pengaturan ini di grafik latar belakang saya dan jika saya menemukan pendekatan menarik tambahan atau beberapa indikator untuk menambahkan, saya akan dengan senang hati memberikan komentar saya. Salam hangat, Edward. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 5 Desember 2007 - 03:34. Tuan-tuan, saya mencoba strategi ini tapi saya menghadapi masalah besar beberapa kali lilin saat memecah pita bollinger pada garis bawah misalnya dan saya memberi perintah pembelian setelah itu harga pada lilin berikutnya jangan naikinya contineu untuk menurunkan lilin. Jangan menutup sisi garis dan membuat banyak pips. Bagaimana kita bisa menghindari suituasi ini? Atau apakah ada filter tofilter adalah sinyal palsu yang menunggu jawaban terbaik Anda, Strategi GBPJPY Thatrsquos quotAlive and Wellquot Ritual 100 ZMA Seratus ZMA 2 yang Terbuat dari Dukungan Ini Sebuah Rana 600-Pip Mungkin Ada Salah satu yang lebih sulit Elemen perdagangan rata-rata bergerak menyadari bahwa pasangan tertentu menghargai rata-rata pergerakan tertentu pada kerangka waktu tertentu. Tidak ada strategi rata-rata bergerak universal, namun melihat kembali apa yang terjadi baru-baru ini pada pasangan tertentu dapat memberi petunjuk mengenai apa yang mungkin terjadi di masa depan. Contoh sempurna dari hal ini dapat dilihat pada grafik empat jam GBPJPY, di mana 100-period Exponential Moving Average (EMA) memberikan beberapa dukungan untuk ketiga kalinya sejak November. Pertama kalinya 100-periode EMA memberikan dukungan kembali pada tanggal 12 November, dan itu memicu rally kira-kira 1.000-pip sebelum mundurnya yang lain ke periode 100 EMA, yang satu ini terjadi pada 17 Desember. Tes bulan Desember memicu sekitar 800- Rally pip, dan sekarang, pagi ini, kami melihat GBPJPY menyentuh dan memantul tingkat kunci ini untuk ketiga kalinya. Komentar Tamu: Strategi Rata-rata Bergerak yang Terbukti di GBPJPY Bahkan jika kita terus melihat hasil yang menurun pada kekuatan mental, pergerakan 600 pip lebih tinggi tidak mungkin terjadi. Hanya waktu yang akan mengatakannya, namun sejauh ini, strategi rata-rata bergerak tertentu ini masih hidup dan baik bagi pedagang GBPJPY. Oleh Liam McMahon, Ahli Strategi Mata Uang, GlobalFxClub DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

No comments:

Post a Comment